Hari Pertama Bertugas

Bahas Isu-isu Strategis, Pj Walikota  Pekanbaru Ngopi bareng dengan Sekdako dan Forkopimda

Pada hari pertama Risnandar Mahiwa bertugas sebagai Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, beliau merangkul Sekretaris Daerah (Sekda) Indra Pomi Nasution dan jajaran Forkopimda Kamis (23/5/2024)

PEKANBARU --(KIBLATRIAU.COM)-- Pada hari pertama Risnandar Mahiwa bertugas sebagai Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, beliau merangkul Sekretaris Daerah (Sekda) Indra Pomi Nasution dan jajaran Forkopimda dengan acara Ngopi Santai di sebuah kafe, Kamis (23/5/2024), sekitar pukul 09.00 WIB.

"Pertemuan ini membahas isu-isu strategis. Pertemuan pertama pagi ini kami lakukan secara informal dan santai bersama Forkopimda," ujar Pj Walikota Risnandar.

Pada prinsipnya, ia ingin bersilahturahmi dan mendengar isu- isu strategis di Kota Pekanbaru. Selanjutnya, Risnandar menambahkan bahwa Ia berharap sinergitas antara Pemko Pekanbaru dan Forkompimda terus berjalan dengan baik,sehingga stabilitas dapat terjaga.

Sebelumya, Risnandar Mahiwa resmi menjalankan tugas sebagai Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru mulai hari ini, Kamis (23/5/2024). Risnandar dilantik oleh Pj Gubernur Riau SF Hariyanto di Gedung Daerah kemarin.

Risnandar menggantikan posisi Muflihun sebagai Pj Walikota Pekanbaru. Usai dilantik, Risnandar  mengajak masyarakat untuk sinergi menyukseskan program pemerintah. Apalagi program pemerintah sudah disepakati oleh Pj Walikota sebelumnya bersama DPRD Pekanbaru.

"Saya percaya program yang sudah disepakati saat ini. Tentu, kami akan jalankan bersama," katanya.

Risnandar sebagai Pj Walikota Pekanbaru segera bersinergi dengan unsur Forkopimda. Ia juga segera berkoordinasi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Saya yakin program program-program OPD sudah berjalan sebagaimana mestinya. Saya akan melihat program prioritas yang bakal dijalankan," ucap Risnandar.

Program prioritas yang ada tetap dilanjutkan. Arahan dari Pj Gubernur Riau yaitu melanjutkan program program prioritas yang ada di Pemko Pekanbaru. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar